Selasa, 29 Maret 2011

Hotel terapung di swedia

Menghabiskan waktu liburan untuk tinggal di hotel ini sering menjadi pilihan banyak keluarga. Jika Anda dan keluarga Anda bahagia berlibur di hotel, mungkin hotel ini yang unik bisa menjadi alternatif liburan.

Susanna och Patrick Hermansson melalui perusahaan Salt & Co membuat hotel terapung pertama di Swedia. Wanita ini berjalan restoran terkenal. Sebelum mendirikan hotel ini, dia juga memiliki restoran yang terkenal, Klädesholmen, Pulau Herring.

Pada bulan Oktober 2008, hotel terapung pertama Swedia dibuka untuk pertama kalinya bersama Salt & restoran Sill. Hotel ini bisa menjadi tempat pertemuan yang besar dan dilengkapi dengan 46 kamar.

Di hotel, yang dibuka tahun ini, para tamu dapat bekerja dan bersosialisasi seperti hotel khas. Juga, makan dan minum dan tidur dengan suara gelombang.


Ada kegiatan menarik dan menyenangkan yang harus dilakukan di hotel ini. Tentu saja, sambil menikmati makanan dan minuman dengan pemandangan laut. Para pelayan akan melayani pelanggan di besar terbuka tapi per individu. Kemudian, restoran Salt & Sill adalah tempat pertemuan yang baik dengan suasana yang nyaman dan gaya Skandinavia modern minimalis.

Pengembangan hotel terapung juga menerapkan prinsip pelestarian lingkungan, menggunakan bahan baku lokal. Kemudian, batu penggalian tersisa dari pekerjaan pembangunan akan digunakan untuk membangun terumbu karang sebagai tempat tinggal lobster juga bermanfaat untuk ikan dan kerang. Marine kehidupan di bawah hotel terapung diharapkan dapat meningkatkan dan mencakup pemurnian remis.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...